CAKRA PENA

Apapun yang kau lakukan....Apapun Itu.... Jangan pernah sia-siakan "Waktu"






Blog ini terhubung dengan facebook dan twitter,
Apabila anda telah "Log In" pada jejaring sosial tsb. Maka akan sangat memudahkan ^_^

Aku Kangen Kamu

Rabu, 23 November 2011


Hanya rintik hujan terdengar sore ini

dan aku hanya termangu melihat tiap butiranya
menghias cantik di kaca jendela rumahku
nun jauh disana....
diatas langit yang kelam dan basah
kembali ku lihat wajahmu....
wajah yang seumur hidupku ini begitu lekat
mengisi setiap kegembiraan bahkan duka yang lama.
Dalam harap aku ingin mengapai semu itu
namun lamunanku pun kebali pecah
tak tersisa lagi khayalan yang sedari pagi kubentuk
namun kecewaku terobati...
kau datang menyapaku dengan gambaran wajah yang luar bisa
bahagia terlukis dalam benakku....
aku berharap ini tidak mimpi.......'
dan akhirnya aku tahu sore ini begitu sepi tanpamu.......aku bermimpi
Ibu....aku....
Anakmu yang telah tua ini
masih saja mengharapkan pelukmu
redahkan gelisahku....
dan tepiskan egoku ini
Ibu.........
aku merindukanmu...,
senyummu, dan sayur bayam lauk tempe
masakanmu yang luar biasa tertambat di kenanganku....
Aku kangen kamu............

0 komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah membaca catatan saya
silahkan menyempatkan diri berkomentar disini
semoga bermanfat