CAKRA PENA

Apapun yang kau lakukan....Apapun Itu.... Jangan pernah sia-siakan "Waktu"






Blog ini terhubung dengan facebook dan twitter,
Apabila anda telah "Log In" pada jejaring sosial tsb. Maka akan sangat memudahkan ^_^

NONTON BIOSKOP BERSAMA SELINGKUHAN.

Selasa, 28 Maret 2017

Seorang perempuan muda terlihat galak sekali, dengan sebuah pisau sayur ditangannya, berdiri di depan pintu bioskop dan memaksa masuk, untuk memburu sang suami yang ia duga sedang berada dalam bioskop dengan selingkuhannya.
Namun ia berhasil ditahan oleh security bioskop.

Dengan lembut security tersebut membujuk perempuan itu.

"Ibu.. maaf..di dalam bioskop kan gelap. Ibu tidak mungkin melihat apapun dalam gelap kan? Sementara kami tidak memiliki wewenang untuk menyalakan lampu selama pertunjukan berlangsung. Sebelum ibu menemukannya, jangan jangan penonton menjadi panik, dan suami ibu kabur. Bagaimana jika ibu menunggu saja disini hingga pertunjukan selesai?"

Perempuan itu terdiam sejenak, kemudian menganggukkan kepala pertanda setuju. Ia lalu menyimpan pisaunya dan duduk di longue, diawasi petugas bioskop lainnya.

Untuk mencegah keributan, maka security bioskop mengadukan hal ini kepada manager dan mereka berinisiatif untuk membuat pengumuman tertulis di layar lebar studio yang bertuliskan :

"Seorang perempuan dengan pisau ditangan mencari suaminya yang diduga sedang berada dalam bioskop ini dengan pasangan selingkuhannya. Agar tidak terjadi keributan, diharap pria yg dimaksud segera meninggalkan bioskop secepatnya lewat pintu samping."

Dalam sekejap 1/2 gedung bioskop menjadi kosong.....

0 komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah membaca catatan saya
silahkan menyempatkan diri berkomentar disini
semoga bermanfat